ALUMNI

Alumni Program Magister Hukum

Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan atas pencapaian ini, karena tanpaNya saya tidak akan menjadi apa-apa. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan keluarga tercinta, teman-teman terkasih, dan orang istimewa saya karena mereka banyak membantu saya selama bertahun-tahun. Teman-teman saya di UIB, Magister Hukum di Angkatan 8, saya juga berterima kasih kepada Anda semua karena mendukung saya baik ketika saya berada di Batam atau di Korea. Juga untuk semua dosen dan profesor saya yang membimbing saya dan memikirkan hampir semua hal tentang hukum, sampai saya mendapatkan gelar ini. Prestasi ini tidak akan menjadikan saya yang terbaik di antara semuanya, karena saya tahu saya masih perlu belajar lebih banyak, karena kita, generasi muda, adalah agen perubahan. Jadi bagi Anda yang membaca ini, saya harap kami bisa belajar lebih banyak dan tidak berhenti di sini. Karena kita memiliki lebih banyak hal untuk dicapai.

Putri Andini, S.H., M.H., LL.M.

Sebagai publik figur yakni Ketua Badan Pembentukan PERDA DPRD KEPRI, Saya jadi tambah percaya diri dan bangga sebagai Alumni UIB. Kampus ini memiliki tenaga pengajar yang berkualitas dengan disiplin yang tinggi, serta sarana belajar sangat memadai, sehingga ilmu yg didapat membuat saya bisa unggul di lapangan. Pesan saya bagi generasi muda,kalau mau mencari ilmu, belajarlah di UIB, tapi kalau sekedar mencari gelar, UIB bukan tempatnya.

Alex Guspeneldi, SH., MH.

Ketika saya memutuskan untuk mengikuti Program Magister Hukum di UIB Batam, awalnya di dorong oleh kepentingan karier saya di Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam. Saya seorang dokter, belajar hukum, seolah lari dari jalur pendidikan saya. Akan tetapi setelah saya mengikuti pendidikan pada semester pertama, pandangan saya mulai berubah. Ada yang menarik dan menantang ketika belajar hukum. UIB memberikan pengetahuan yang sangat berguna dan aplikatif sekali di tempat saya bekerja. Saya akan terus mengembangkan pengetahuan saya untuk kepentingan sekitar dan UIB mendukung saya akan hal itu.

Dr. Yenny, S.Ked., MH.